NEWS

Sempat Terkendala Mati Listrik, Bigetron RA Tetap Mampu Jadi Juara Dunia PMWL East Season Zero 2020!

Bimo Mahardika   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron RA sempat tampil kurang maksimal pada Final Day 3 PMWL East 2020, dan tidak berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Ternyata alasan Bigetron RA (Red Aliens) tampil buruk pada hari itu adalah karena kendala listrik apartemen yang mati, dan beberapa player juga mengeluhkan jaringan wifi yang buruk.

Posisi puncak yang tadinya diisi oleh anak-anak Bigetron RA akhirnya direbut oleh RRQ Athena dengan poin 219, berbeda 2 poin dari anak-anak Bigetron RA.

Baca ini juga :

» Ini Dia Alasan Aerowolf Limax Bisa tampil memuaskan di PMPL SEA Season 2!
» BTR Zuxxy Ungkap Faktor Utama Bigetron Red Aliens Bisa Juara di PMPL SEA Season 2!
» Sabet Juara di PMPL SEA Season 2, Lengkap Sudah Piala Bigetron Red Aliens!
» Euforia PMPL SEA Finals Season 2, Pertempuran 16 Tim dan Penampilan Spesial dari Rich Brian
» Mengaku Lelah, BTR Microboy akan Pensiun Usai PMPL SEA dan PMGC?

Melangkah ke Day 4 PMWL East 2020, hari terakhir yang menjadi penentuan siapa yang akan menjuarai PMWL East 2020. Bigetron RA, RRQ Athena, Box Gaming, atau OR Esports.

Mulai dari match 1 Map Erangel, Bigetron RA hanya mendapatkan posisi 12 dan 2 kill saja. Yang parah lagi pada match 3 Vikendi Bigetron RA harus tereliminasi di posisi 16. Pada hari terakhir turnamen Final PMWL ini, pertandingan dilakukan sampai match 6.


Sumber: Facebook PUBG MOBILE Esports

Match 6 Map Erangel merupakan match paling penting untuk anak-anak Bigetron RA, persaingan dengan tim lainnya. Tidak hanya bersaing dengan RRQ Athena, namun bersaing juga dengan tim asal India OR Esports.


Sumber: Facebook PUBG MOBILE Esports

Zuxxy, Microboy, dan Ryzen yang harus pulang ke lobby meninggalkan Luxxy sendirian dalam pertandingan. Para pendukung Indonesia pasti resah melihat hal tersebut. Namun, namanya seorang pro player, kehebatannya sudah tidak usah diragukan lagi. Dan juga, sepertinya keberuntungan berpihak kepada Bigetron RA kali ini.

RRQ Athena dan OR Esports yang menjadi pesaing terdekat pulang ke lobby terlebih dulu, dan Luxxy seorang diri berhasil bertahan dan mendapatkan posisi 6 di match ke 6 ini membawa Bigetron RA berhasil mengunci puncak klasemen dan menjadi juara pada Final Liga PMWL East 2020 Season Zero dengan capaian 287 poin.

Sumber: SPIN Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru