NEWS

Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 16 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari line-up game eksklusif yang sangat menjanjikan, konsol ini juga dibekali dengan performa mumpuni dan desain futuristik elegan yang sangat enak dipandang.

Berbicara soal konsolnya, belum lama ini sudah ada beberapa pihak yang mendapat kesempatan untuk mencoba kontroler DualSense PS5 secara langsung. Salah satunya adalah user Twitter bernama Galaxy, dimana dia berbagi beberapa foto dari penampakan kontroler tersebut serta memberikan impresi singkat setelah menggunakannya secara langsung.

Baca ini juga :

» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!
» Keren Abis! Game RPG Next-Gen 'Scarlet Nexus' Akan Hadirkan Cerita dengan 2 Protagonis!
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» [TGS 2020] Game Indonesia 'A Space for the Unbound' Menangkan 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020!

Galaxy mengonfirmasi kalau kapasitas baterai DualSense adalah 1560mA yang memang jauh lebih besar dari PS4. Selain dari kapasitas baterai yang lebih besar, dia juga mengatakan kalau kontroler ini terasa lebih nyaman saat digunakan baik dalam menggenggam maupun menekan tombol. Dia juga mengonfirmasi rasa penasaran fans mengenai kemungkinan tombolnya yang bisa menyala, dan mengatakan kalau hal tebakan tersebut ternyata meleset karena setiap tombolnya tidak dilengkapi backlight.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan konsolnya, PlayStation 5 rencananya akan diluncurkan sesuai jadwal yaitu pada musim liburan menjelang akhir tahun ini.

Sumber: Galaxy via Twitter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru