NEWS

Auto Kaya! Game Baru JobTribes yang Dapat Memberikan Penghasilan Tambahan

Bimo Mahardika   |   Kamis, 20 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk kita semua, telah hadir sebuah game yang dapat memberikan “Penghasilan Tambahan“. Jadi tidak hanya bermain game untuk enjoy saja, kini juga bisa bermain game untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Game ini bernama JobTribes, permainan pertarungan kartu dengan latar belakang dunia alternatif yang berpusat pada pekerjaan. Developer dari game ini adalah “Digital Entertainment Asset”.

Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Harga Bitcoin Capai Rp 1 Miliar! Apakah Crypto Miner Akan Kembali?
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Tujuan dari permainan ini adalah untuk “bersenang-senang menghasilkan uang menggunakan aset kripto”. Segera mainkan JobTribes melalui link berikut : https://jobtribes.playmining.com/lp/id/campaign_02.html?rid=NUXP8lK3


Sumber: JobTribes

Di dalam game, Anda akan mendapatkan item yang dapat diubah menjadi DEAPcoin, yaitu semacam aset kripto. Untuk informasi, game ini terinspirasi dari cerita Manga karangan penulis terkenal Shin Kibayashi.


Sumber: JobTribes

DEAPcoin juga dapat dikonversi menjadi aset kripto lainnya dan alat pembayaran yang sah (seperti rupiah) melalui pertukaran, sehingga semakin banyak Kamu bermain Kamu akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang.

Jadi buat kalian pencinta Manga kalian juga bisa membaca Manga sambil bermain game JobTribes, dan juga akan mendapatkan item menarik hanya dengan membaca saja.


Sumber: JobTribes

Tiga pendekatan yang membentuk konsep "Play to Earn" atau “Bermain untuk mendapatkan penghasilan” dalam game pertama Digital Entertainment Asset, "JobTribes".


Sumber: JobTribes

Untuk pemain kasual: Payday, Siapa pun bisa mendapatkan DEP hanya dengan memainkan game! Beli DEAPcheck dengan PALEcoin yang Anda peroleh! Hampir semua orang yang memainkan game mendapatkan DEAPcoin!

Untuk pemain game yang serius: Ranking, Semakin keras Anda memainkan game, semakin banyak DEAPcoin yang Anda dapatkan! Pengguna diberi peringkat berdasarkan kinerja game mereka. Pemain top bisa mendapatkan banyak DEAPcoin!

Untuk pemain kasual dan serius: Lotere, kesempatan untuk semua! Jika Anda beruntung, Anda mungkin mendapatkan banyak DEAPcoin! “Event dalam game,“ Lottery Quest ”, diadakan secara berkala! Jika Anda memiliki "" lotre "" yang Anda terima di acara tersebut, Anda memiliki peluang untuk memenangkan DEAPcoin! "


Sumber: JobTribes

Sebuah permainan card trading di mana Anda dapat menggunakan karakteristik khusus dari pekerjaan tersebut. Kartu bagus dan kalahkan deck kartu musuh. Susun deck dengan 6 kartu dan mulai battle. Panggil "Job Lord" menggunakan "Budget" yang diberikan untuk setiap pertempuran. Kalahkan semua “Job Lords” lawan Anda untuk menang!


Sumber: JobTribes

Inti dari permainan ini adalah untuk memanfaatkan "skills" unik para profesional. Keterampilan yang mengurangi sisa poin nyawa lawan dengan serangan kuat, skill yang menyebabkan berbagai perubahan keadaan, dll. Untuk menggunakan "Skills", Anda perlu membayar sejumlah uang dari anggaran Anda, jadi Anda harus bisa menilai situasi dan mengetahui profesi Anda!


Sumber: JobTribes

Job Lords, karakter unik yang melambangkan Profesi. Dari Pekerjaan yang akrab bagi semua orang di seluruh dunia, hingga Pekerjaan yang memiliki budaya tertentu, di JobTribes, setiap profesi dari seluruh dunia akan muncul satu demi satu.

Perangkat yang dapat digunakan adalah iOS iPhone 7 atau lebih baru dengan iOS 11 dan Android 5.0 atau lebih baru, Browser yang Direkomendasikan yaitu Chrome dan Safari. Kecepatan Koneksi setidaknya 10Mbps (baik iOS dan Android memerlukan memori minimal 2GB.

Sumber: JobTribes

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru