NEWS

Setelah Diejek Karena Selalu Kalah, Timthetatman Akhirnya Berhasil Memenangkan Fall Guys dengan Dramatis

Bimo Mahardika   |   Kamis, 20 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dua minggu peluncuran Fall Guys, game tersebut telah mendapatkan reputasi yang baik. Terlepas dari animasi kartunnya, game bergenre battle royal ini bisa dibilang menyebalkan. Hal tersebut dirasakan oleh salah satu streamer Twitch Timothy “TimTheTatman” Betar. Selama delapan hari dirinya berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan namun tidak juga didapatkannya.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker

TimTheTatman mencoba memainkan Fall Guys pada 11 Agustus 2020. Saat babak pertama dimulai, dia membual bahwa dia akan memenangkan pertandingan pertamanya. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Hingga ada yang mengejek bahwa anak berumur 4 tahun pun lebih baik dari dirinya.


Sumber:Twitter @Twitch

Dalam beberapa hari pertama percobaan, Betar men-tweet tentang betapa sulitnya permainan itu. Usaha keras Betar dan banyaknya ejekan yang datang kepadanya membuat dirinya menjadi perhatian salah satu media yaitu ESPN. Pada tanggal 19 Agustus, Betar terlihat mencapai babak final beberapa kali. Dalam salah satu percobaan yang diliput ESPN, dirinya bahkan menjadi salah satu dari dua kontestan terakhir.


Sumber:Twitter @FallGuysGame

Pada akhirnya, dalam tayangan yang ditonton oleh 300.000 orang di Twitch Betar berhasil menjadi pemenang. Kemenangan Betar yang bersejarah ini mendapatkan ucapan selamat dari banyak pihak seperti, akun Twitter Fall Guys, Twitch, beberapa streamer, dan para fans.


Sumber:Twitter @espn

Sumber: gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru