NEWS

Terlihat Dramatis dan Epik, Inilah Video Iklan Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari line-up game eksklusif yang sangat menjanjikan, konsol ini juga dibekali dengan performa mumpuni dan desain futuristik elegan yang sangat enak dipandang.

Berbicara soal konsolnya, kebetulan pihak Sony belum lama ini merilis video iklan pertama untuk PS5 dengan slogan Play Has No Limits. Iklan yang dipresentasikan lewat cuplikab live-action ini memperlihatkan sosok perempuan yang berpetualang di sebuah dunia fantasi. Daripada penasaran, kamu bisa simak videonya di bawah ini.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Lebih dari sekedar video live-action biasa, cuplikan dalam video ini sebenarnya mempresentasikan beragam keunggulan fitur PS5 lewat sudut pandang sang perempuan. Misalnya seperti bagaimana dia merasakan adanya getaran dan sensasi yang menegangkan di sekitarnya, yang memang terasa seperti perumpamaan dari fitur yang ditawarkan kontroler DualSense. Ada juga sumber suara yang datang dari banyak arah yang merupakan perumpamaan dari fitur 3D Audio.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 rencananya akan diluncurkan sesuai jadwal yaitu pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Jadi apakah kamu termasuk yang akan membeli konsol ini di hari peluncurannya? atau akan menunggu dan melihat kondisi terlebih dahulu?

Sumber: Official PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru