NEWS

Wajib Dinantikan! Nintendo Dikabarkan akan Rilis Switch Terbaru pada Kuartal Pertama 2021!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 26 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo diduga akan meluncurkan versi baru Nintendo Switch pada awal 2021. Menurut laporan dari Economic Daily News (via VGC), versi baru dari Switch akan mulai diproduksi akhir tahun ini dan akan diluncurkan secara ritel pada kuartal pertama tahun 2021.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Menurut dari laporan yang didapat, bahwa versi baru Nintendo Switch nantinya akan menampilkan peningkatan "interaktivitas" dan tampilan kualitas yang lebih baik. Dan tidak diketahui apakah ini adalah pembaruan pada Pro yang disempurnakan dengan internal yang lebih besar.


Sumber: YouTube Nintendo UK

Desas-desus tentang Nintendo Switch yang akan ditingkatkan telah terdengar dari 2019 lalu, dan rumor tersebut muncul lagi awal tahun ini. Nintendo mengumumkan bahwa mereka tidak berencana untuk merilis Nintendo Switch baru pada tahun 2020, dan juga tidak mengatakan apa-apa tentang konsol baru di tahun berikutnya.

Laporan awal Wall Street Journal juga memprediksikan dengan tepat mengenai peluncuran Switch Lite. Jadi, apakah mungkin Switch yang diprediksi lebih baik dan kuat akan menjadi kenyataan di tahun depan? Tunggu saja.

Sumber: IGN

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru