NEWS

Diawali Dengan Drama, 4 Angry Man Dota 2 Kick Satu Pemain yang Baru Berumur Satu Hari!

Cita Aditya   |   Sabtu, 03 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mungkin scene Dota 2 di Tiongkok tidak pernah terlihat oleh kita. Kini, mereka mulai bergerak kembali seiring dengan hadirnya beberapa turnamen besar seperti Moon League Studio. Kali ini, ada kabar mengejutkan dari Dota 2 Tiongkok soal pergantian Roster. Meski sudah banyak diumumkan sebelumnya, namun kali ini ada pernyataan resmi dari 4AM.

Baca ini juga :

» Pemeran Michael De Santa dari GTA 5 Terinfeksi COVID-19
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!
» Apex Legends Dikabarkan Akan Hadir Di Nintendo Switch Di Februari 2021!


Sumber: Staka Dota Twitter

Melansir dari Weibo, 4 Angry Men alias 4AM yang sudah lebih kuat di game PUBG PC. kini mencoba peruntungan di Dota 2. Tidak main-main, mereka memboyong Somnus dan fy yang merupakan mantan pemain dari PSG.LGD. Awalnya mereka dikabarkan akan mengambil Eurus dari Vici Gaming. Namun, akhirnya Sylar yang menempati Posisi Carry mereka. Sisanya mereka mengambil Yang dan RedPanda yang akan mengisi Support 5 dan Offlane.

Hal ini tentunya cukup membuat kaget. Pasalnya ini kali pertama 4 Angry Men masuk ke kompetisi Dota 2 dan mereka sudah menyiapkan tim sekaliber ini. Sayangnya, keputusan ini kembali diwarnai dengan drama. Pasalnya, Sylar langsung ditendang dari tim inti dan diputuskan untuk menjadi streamer. Hingga pemilik Vici Gaming juga turun forum dan membagikan bahwasanya 4AM melepas kontrak Eurus di detik-detik terakhir. Padahal, kita sendiri tahu bahwasanya Vici Gaming sudah merekrut 23Savage sebagai carry mereka.

Pernyataan ini tentunya membuat kaget beberapa pihak. Bahkan disinyalir keempat pemain 4AM mau menurunkan tarif mereka demi organisasi ini bisa memboyong Eurus. Sayangnya, perlakuan manajemen 4AM sendiri dianggap tidak profesional dan tidak menepati janji. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Early Game

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru