NEWS

Hype Sudah Abis? Fall Guys Keluar dari 10 Besar Game Paling Ramai di Steam!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dengan grafis fantastis dan mekanisme gameplay yang realistis memang sangatlah disukai oleh para gamer, tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa terkadang grafis yang biasa saja, dan mekanisme gameplay yang mudah serta fun juga disukai oleh para gamer. Inilah yang ditawarkan pada game Fall Guys: Ultimate Knockout yang beberapa waktu lalu sangat populer.

Apakah sang developer mampu menjaga hype game tersebut? Sepertinya tidak. Dilansir dari Steam Stats, saat ini Fall Guys benar-benar terjun bebas ke urutan 19 sebagai game paling ramai di Steam. Padahal, sebelumnya mereka sukses menempati posisi ke-5. Selain itu, perilisan musim kedua Fall Guys sepertinya tidak terlalu membantu meningkatkan angka pemainnya.

Baca ini juga :

» Karena Pandemi, Pendapatan Industri Game Global Diperkirakan Menyusut Pada 2021
» Perayaan Ulang Tahun Dragon Quest Ke-35 Tahun Siap Disiarkan Langsung di YouTube!
» Lenovo Luncurkan Monitor Gaming Legion Y25G-30 Dengan Refresh Rate 360Hz!
» Ethan Resident Evil Village Ternyata Tanpa Kepala Jika Dimainkan dengan Mod Third-Person!
» Lady Dimitrescu Minggir, Fans Akui Lebih Menyukai Duke Sebagai Karakter Terbaik di RE Village!

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru