NEWS

Kuis Terkenal Who Wants to Be A Millionaire Diadaptasi Jadi Game Battle Royale

Reza Alif   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak tahu dengan salah satu kuis paling populer di dunia, Who Wants to Be A Millionaire. Kuis ini berupa pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab di mana semakin besar hadiahnya, pertanyaan yang ada akan semakin sulit. Kuis ini juga pernah meramaikan pertelevisian Indonesia.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!
» Bermuda Menjadi Tempat Pertemuan Antar Dunia: Kolaborasi Free Fire dan Kimetsu No Yaiba Rilis 26 September 202

Sebenarnya, Who Wants to Be A Millionaire sudah beberapa kali diadaptasi menjadi game di berbagai platform seperti PlayStation dan juga PC. Nah, kali ini giliran developer Appeal Studios yang mengadaptasi kuis ini menjadi game mereka dan dipasarkan melalui Steam untuk platform PC.


Steam

Yang membuatnya menarik dan berbeda dari adaptasi sebelumnya adalah game ini akan dibuat dengan beberapa mode yang cukup unik untuk kuis tersebut. Pasalnya, game ini juga akan menggunakan sistem battle royale, di mana nantinya kita akan berhadapan dengan 99 pemain lainnya dan terus menjawab jawaban hingga tersisa satu orang yang menjawab benar.


Steam

Saat ini game Who Wants to Be A Millionaire buatan Appeal Studios masih baru sebatas pengumuman dan beberapa screenshot saja. Tapi, disana sudah tertera tanggal 28 Oktober 2020, dipastikan game ini akan rilis. Siap menjadi jutawan?

Sumber: Steam

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru