NEWS

Setelah 3 Tahun, DAMWON Gaming Bawa Pulang Trofi Worlds 2020 ke Korea Selatan

Cita Aditya   |   Minggu, 01 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti Tiongkok, beberapa negara juga menjanjikan bagi atlet esports. Tak terkecuali Korea Selatan. Meski kita lebih mengenalnya dengan pop culture yang ada, namun pemain Starcraft dan League of Legends bagaikan dewa disana. Kita bisa mengingat bagaimana Faker mendominasi layaknya selebriti. Namun, piala dari Worlds selalu jatuh ke tangan orang lain selama tiga tahun belakangan ini.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah


Sumber: LOL Esports Twitter

Di tahun 2020 akhirnya DAMWON Gaming asal Korea Selatan kembali membawa trofi tersebut. DAMWON Gaming mengalahkan Suning Gaming dengan skor 3-1. Meski mendominasi di game pertama, namun Suning harus menerima kekalahan mereka di 3 game selanjutnya. Berfromat Best of Five (BO 5), DAMWON Gaming memberikan penampilan yang konsisten sepanjang match.

Beranjak dari papan tengah LCK hingga akhirnya menjadi juara Worlds 2020, tentunya cerita DAMWON Gaming layaknya sebuah cerita dongeng. Tak hanya itu, Jungler mereka yang bernama Canyon juga menjadi MVP di gelaran Worlds 2020. Hebatnya lagi, sang Jungler masih berusia 19 Tahun dan tentunya memiliki masa depan yang cerah.

Meski saat ini dunia sedang ramai dengan Wild Rift, tidak ada salahnya kita mengapresiasi pemenang Worlds 2020 bukan? Sekali lagi, selamat DAMWON Gaming!

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru