NEWS

Berikan Game Untuk Putrinya yang Berusia Tiga Tahun, Ayah Asal Jepang Sebut GTA Game yang Cocok

Reza Alif   |   Kamis, 24 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game sejatinya pertama kali meluncur memiliki orientasi untuk menjadi bagian hiburan dari para anak-anak di seluruh dunia. Namun, kini orientasi tersebut telah berubah di era sekarang, di mana hampir semua game dibuat untuk para orang dewasa dan hanya segelintir yang rilis untuk anak-anak.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Tapi bukan berarti memberikan anak sebuah pilihan game adalah hal yang sulit, karena nyatanya meski sedikit game terbaru untuk anak-anak, pada dasarnya sudah banyak game yang memang bisa dimainkan untuk semua umur. Tapi, seorang ayah asal Jepang ini justru lebih memilih GTA untuk putrinya yang masih berumur tiga tahun.

Tentu ini merupakan pilihan yang cukup mengejutkan apalagi untuk bocah yang baru menginjak usia tiga tahun. Apalagi kita tahu, meski sang ayah tidak spesifik memberi detail seri GTA keberapa, game open world ini dipenuhi dengan adegan kasar, aksi kriminal, dan juga grafis yang cukup gore untuk beberapa versi terakhir.

Namun, menurut sang pencerita yang merupakan teman dari sang ayah tersebut, mengungkapkannya di Twitter bahwa sang ayah tersebut punya alasan yang cukup menarik. Menurutnya GTA adalah game edukasi yang sangat bagus untuk putrinya, karena saat bermain putrinya dapat menjadi warga yang baik melalui game tersebut, dengan menyeberang tidak sembarangan, naik kereta untuk berpergian dan mengikuti tamasya damai via helikopter.

Meski begitu, ia juga mengatakan bahwa memang sangat sulit untuk tidak melakukan hal buruk dalam game tersebut, karena itu ia menggunakan semacam kode cheat agar para NPC tidak melakukan hal buruk terhadap karakter putrinya, kemudian cheat ini juga bisa menghindari putrinya masuk ke tempat-tempat terlarang, seperti club tari telanjang.

Sumber: SoraNews

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru