NEWS

Kocak Tapi Keren, Seorang Developer Game Buat Cyberpunk 2077 Ala PS1

Reza Alif   |   Kamis, 24 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 adalah game yang paling banyak dibicarakan di penghujung tahun 2020 ini. Pembahasannya pun sangat kontroversial, mulai dari bagaimana game ini mampu memecahkan banyak rekor dan yang terakhir badai refund yang menimpa game buatan CD Projekt yang mengalami banyak bug ini.

Baca ini juga :

» Jarang Diketahui Tapi Asyik Dimainkan, Ini 5 Game PS1 Underrated yang Asyik Jika di Remake
» Trailer Perdana Mortal Kombat Movie Tampilkan Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan Adegan Penuh Darah!
» Demi Main Cyberpunk 2077, Lola Zieta Bela-Belain Rakit PC 43 Juta!
» Fans Reka Ulang Adegan Pembuka di The Witcher 3 dengan Grafis Ala PS1
» Apes Banget! Setelah Kena Hack, Source Code dari The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077 Terjual!

Saking populernya, Cyberpunk 2077 juga menjadi inspirasi banyak tangan-tangan kreatif, seperti salah satunya adalah Anders Lundbjork yang merupakan developer dari Dreamon Studios yang baru saja membuat sebuah cuplikan dari Cyberpunk 2077 buatannya sendiri.

Yang membuatnya menarik adalah, Anders membuat Cyberpunk 2077 menjadi ala game untuk PS1. Ia pun membagikan cuplikan tersebut melalui Twitternya, di mana terlihat bagaimana gameplay Cyberpunk 2077 PS1 itu sangat identik dengan versi aslinya namun, dengan grafis yang lebih rendah layaknya saat masa PS1.

Kita juga bisa lihat bagaimana gameplay yang sedikit clumsy, di mana saat karakter utama memberikan pukulan kepada npc dan membuatnya langsung menghilang. Yang lebih kocak saat kemunculan Keanu Reeves yang cukup mengejutkan dengan grafis yang sedikit rusak karena lehernya terlihat sangat panjang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru