NEWS

Registrasikan Squad Kamu Sekarang Di PMCO 2021, Hingga 24 Januari 2021!

Endrue Johanes   |   Jumat, 08 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antusiasme para player PUBG Mobile yang ingin Menjajal kemampuan mereka di PMCO 2020 memang menjadi pusat perhatian karena begitu meledaknya jumlah peserta yang ingin berpartisipasi untuk bisa berksempatan mendapatkan slot di PMCO 2020, begitu juga dengan Indonesia. Baru saja selesai dengan kesuksesan besar di PMCO 2020, PUBG Mobile nampaknya tak tinggal diam.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!


Sumber: PMCO Website

PMCO 2021 siap dilaksanakan dalam waktu dekat, kalian sudah bisa melakukan registrasi hingga 24 Januari 2021 mendatang. Akan ada kurang lebih 120,000 tim yang akan bersaing, menunjukkan skill terbaik untuk memperbesar peluang mereka ke tingkat kompetisi yang lebih tinggi.

PUBG Mobile juga menjanjikan akan adanya perluasan hingga 27 Negara yang dapat berpartisipasi di Eropa, Timur Tengah, South Asia, Latin America, Dan juga Southeast Asia. Untuk beberapa Negara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, dan beberapa Negara lain di Southeast Asia akan memiliki turnamen semi-pro resmi dari PUBG Mobile.


Sumber: PMCO Website

Tujuannya ialah untuk membuka serta memberikan jalan kepada para pemain yang ingin terus berkompetisi untuk mencapai tingkatan turnamen yang lebih beasr lagi. by the way PMCO 2021 akan melaksanakan kualifikasinya mulai dari tanggal 1 – 7 Februari 2021 mendatang. Jadi persiapkan diri kamu untuk menjadi yang terbaik.

Sumber: PUBG Mobile Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru