NEWS

Maid Ganteng Idaman? Reza Arap Tampil Crossplay dengan Kostum Maid dan Katana!

Billy Mariza   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika bahas Reza Arap, pasti gak akan lepas dengan kegemarannya terhadap dunia Jejepangan. Bagaimana tidak, ia kerap kali membagikan berbagai unggahannya menggunakan kostum dari anime favoritnya. Sebut saja seperti seragam tim penyidik dari Attack on Titan hingga Uchiha Itachi yang merupakan sosok kakak dari Sasuke di anime Naruto.

Baru-baru ini Reza Arap kembali melakukan aktivitas kegemarannya menggunakan kostum, namun yang menarik ia tidak menggunakan kostum pria, namun kostum wanita atau istilahnya disebut dengan Crossplay (Cross Cosplay). Crossplay merupakan istilah ketika seorang laki-laki menggunakan kostum perempuan, begitu pula sebaliknya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Subscribe to my onlyfans

Dikirim oleh Reza Oktovian pada Minggu, 10 Januari 2021
Dalam unggahan fotonya di Facebooknya tersebut, Reza Arap terlihat menggunakan kostum maid dengan sebilah katana di bahunya. Bahkan ia menambahkan caption "Subscribe to my onlyfans," layaknya para user yang sering menjual fotonya di forum Onlyfans.

Ini merupakan balasan foto untuk Wendy yang mana sebelumnya Wendylah yang pertama kali menggunakan kostum maid tersebut dan tampak cantik serta pas yang bisa kamu lihat dibawah ini:
Apa mungkin nantinya Reza Arap akan menggunakannya tampil bersama Weird Genius? Kita lihat saja! Tapi keren bang Rap!

Sumber: Facebook Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru