NEWS

Siap Sedih Lagi? Film Doraemon Stand by Me 2 Siap Tayang pada Februari 2021

Erik Gani   |   Jumat, 22 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kalian siap sedih lagi menyaksikan Nobita dan kawan-kawan? Stand By Me 2 yang menjadi sekuel langsung dari Film Stand by Me ini akan siap ditonton pada Februari 2021, setelah rilis terlebih dahulu di Jepang pada November 2020. Film kali ini akan menceritakan segala pergumulan dari Nobita sampai ia menikah dengan Shizuka.

CBI Pictures, selaku penerbit lewat akun Twitternya mengkonfirmasi datangnya sekuel dari Film pertama yang sukses membuat jutaan penonton mengurai air mata saat menontonnya.
Baca ini juga :

» Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Hadirkan Trailer Dengan Subtitle Bahasa Indonesia!
» Jadi Kenyataan! Seorang Penyelam Asal Jepang Temukan Doraemon di dalam Dasar Laut!
» Aktor Veteran Seri Godzilla, Akira Takarada Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun
» Pemeran Mary Jane Sebut Adegan berciuman Terbalik Adalah Momen Paling Membanggakan Dalam Trilogi Spider-Man
» Tak Dapatkan Trilogi, Andrew Garfield Akui Puas Karakternya Mendapat Penutup Di No Way Home!

di Adaptasi dari film pendek tahun 2000 Doraemon: A Grandmother’s Recollection dan film 2002 The Day When I Was Born ini akan menceritakan bagaimana Nobita kembali ke masa lalunya demi bertemu sang nenek tercinta, serta berbagai pergumulan dalam dirinya yang membawanya berpikir bahwa ia bukan pilihan tepat bagi Shizuka.


Sumber: Odisi


Sumber: Odisi


Sumber: Odisi

Awalnya, Film ini akan tayang lebih awal bagi Jepang dan negara lain pada Agustus 2020, namun rencana itu harus tertunda akibat pandemi Covid-19. Setelah melalui berbagai pertimbangan, pihak distributor akhirnya merilis Film Stand by Me 2 ini pada November 2020 di jepang dan Februari 2021 bagi wilayah lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru