NEWS

John Wick: Chapter 4 Terpaksa Ditunda Ke Tahun 2023!

Erik Gani   |   Kamis, 23 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rencananya akan dirilis pada tahun 2022, John Wick: Chapter 4 terpaksa harus ditunda dari rencana awalnya yang akan dirilis pada bulan Mei 2022, menjadi 24 Maret 2023.

Pengumuman ini dibuat lewat teaser yang diberikan oleh Lionsgate, dimana teaser ini memperlihatkan para operator mengganti tanggal perilisan dan mengucapkan Be Seeing You pada akhir teaser.

Baca ini juga :

» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran
» Alami Masalah Kesehatan, Komik Ishuzoku Reviewer Akan Masuki Masa Hiatus
» Ada Seiyuu Tanjiro! Film Terbaru Crayon Shinchan Akan Hadirkan Natsuki Hanae, Aoi Yuki Hingga Sora Amamiya!

Penundaan ini tetap dilaksanakan walaupun proses syuting dari John Wick: Chapter 4 ini telah rampung pada bulan November lalu. Sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai mengapa John Wick: Chapter 4 ini ditunda, namun disinyalir terkait dengan pandemi Covid-19

John Wick: Chapter 4 sendiri nantinya akan melanjutkan cerita dan perjuangan hidup dari John Wick, yang harus bertahan dari serangan para pembunuh bayaran. Bertaju John Wick Chapter 4: Hagakure, entri keempat ini akan menjelajahi kode pembunuh bayaran lebih dalam lagi.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru