NEWS

Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village

Christa   |   Sabtu, 23 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat Capcom mengunggah video teaser mengenai Resident Evil Village, tidak sedikit pemain yang bertanya-tanya mengenai kehadiran sosok perempuan berbadan tinggi dengan dandanan yang tebal dan mencolok. Kemarin, tepatnya 22 Januari 2021, Capcom baru saja menggelar Resident Evil Showcase guna membagikan informasi mengenai franchise Resident Evil. Salah satunya yang menjadi highlight tentunya Resident Evil Village.

Baca ini juga :

» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!

Selain trailer dan gameplay, showcase ini juga memperlihatkan sejumlah adegan dari sosok perempuan misterius, yang datang bersama para pelayan istana. Dan akhirnya, nama perempuan misterius tersebut kini sudah terungkap. Bernama Lady Dimitrescu, akhirnya para pemain tidak lagi terperangkap dalam rasa penasaran yang tinggi. Ia juga dikenal sebagai “Tall Hot Vampire Lady” yang tampaknya akan menjadi antagonis utama di sepanjang permainan ini nantinya.

Apabila pemain sempat memainkan versi demo-nya yang berjudul “Maiden”, maka akan melihat sosok sebenarnya dari Lady Dimitrescu. Ia tidak segan akan langsung membuka pintu, mengejutkan karakter dengan menunjukkan tangannya yang seketika berubah menjadi pedang panjang. Sudah dipastikan bahwa Lady Dimitrescu merupakan salah satu monster yang besar kemungkinan akan dilawan nantinya.



Selain itu, di video trailer Resident Evil Village terbaru, terlihat Lady Dimtrescu sedang menelpon sosok yang disebut sebagai “Mother Miranda”. Akan tetapi, sampai sekarang Capcom belum memperlihatkan dan menjelaskan secara detail mengenai siapa Mother Miranda. Dilihat dari percakapannya, sepertinya ia merupakan sosok seperti atasan atau mungkin ibu dari Lady Dimtrescu. Tidak lupa bahwa vampir seksi ini juga sempat menyebutkan kalimat “her daughter” yang tampaknya merujuk pada anak perempuan Ethan dan Mia Winters yang diculik.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan untuk merilis ke platform next-gen lainnya. Sementara untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform. Jika pemain ingin merasakan kengerian dari game ini, dapat memainkan versi demo-nya yang berjudul Maiden.

Sumber: PCGamesN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru