NEWS

Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village

Christa   |   Sabtu, 23 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat Capcom mengunggah video teaser mengenai Resident Evil Village, tidak sedikit pemain yang bertanya-tanya mengenai kehadiran sosok perempuan berbadan tinggi dengan dandanan yang tebal dan mencolok. Kemarin, tepatnya 22 Januari 2021, Capcom baru saja menggelar Resident Evil Showcase guna membagikan informasi mengenai franchise Resident Evil. Salah satunya yang menjadi highlight tentunya Resident Evil Village.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Tunda Dulu Beli Nintendo Switch! Switch Baru Dikabarkan Akan Support 4K!
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai
» Fans Game VR Merapat, Inilah Rangkuman Game PlayStation VR yang Diumumkan Hari Ini!

Selain trailer dan gameplay, showcase ini juga memperlihatkan sejumlah adegan dari sosok perempuan misterius, yang datang bersama para pelayan istana. Dan akhirnya, nama perempuan misterius tersebut kini sudah terungkap. Bernama Lady Dimitrescu, akhirnya para pemain tidak lagi terperangkap dalam rasa penasaran yang tinggi. Ia juga dikenal sebagai “Tall Hot Vampire Lady” yang tampaknya akan menjadi antagonis utama di sepanjang permainan ini nantinya.

Apabila pemain sempat memainkan versi demo-nya yang berjudul “Maiden”, maka akan melihat sosok sebenarnya dari Lady Dimitrescu. Ia tidak segan akan langsung membuka pintu, mengejutkan karakter dengan menunjukkan tangannya yang seketika berubah menjadi pedang panjang. Sudah dipastikan bahwa Lady Dimitrescu merupakan salah satu monster yang besar kemungkinan akan dilawan nantinya.



Selain itu, di video trailer Resident Evil Village terbaru, terlihat Lady Dimtrescu sedang menelpon sosok yang disebut sebagai “Mother Miranda”. Akan tetapi, sampai sekarang Capcom belum memperlihatkan dan menjelaskan secara detail mengenai siapa Mother Miranda. Dilihat dari percakapannya, sepertinya ia merupakan sosok seperti atasan atau mungkin ibu dari Lady Dimtrescu. Tidak lupa bahwa vampir seksi ini juga sempat menyebutkan kalimat “her daughter” yang tampaknya merujuk pada anak perempuan Ethan dan Mia Winters yang diculik.

Resident Evil Village dikabarkan akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan untuk merilis ke platform next-gen lainnya. Sementara untuk pre-order Resident Evil Village sudah dimulai dari 22 Januari 2021 untuk setiap platform. Jika pemain ingin merasakan kengerian dari game ini, dapat memainkan versi demo-nya yang berjudul Maiden.

Sumber: PCGamesN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru