NEWS

Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!

Christa   |   Sabtu, 23 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin, tepatnya 22 Januari 2021, Capcom baru saja menggelar Resident Evil Showcase untuk memuaskan para penggemar franchise Resident Evil. Ada banyak informasi yang diungkapkan oleh Capcom mengenai perkembangan dan rencana proyek dari franchise tersebut seperti game, serial TV, hingga kolaborasi. Selain informasi detail dari Resident Evil Village, showcase ini turut menampilkan bentuk kolaborasi antara Massive Entertainment dan Capcom, khususnya di dalam game The Division 2.

Baca ini juga :

» Rumor Sebut God of War dan Ghost of Tsushima Akan Hadir di PC!
» Sambut Update 1.4, miHoYo Bagikan 300 Primogems Gratis Melalui Redeem Code Ini!
» Game Mirip P.T., Evil Inside Siap Meluncur Bulan Ini!
» Capcom Lakukan Penyensoran untuk Resident Evil Village Versi Jepang
» Rerun Venti Banner is Real! Mihoyo Perkenalkan Rosaria Sekaligus Kembalinya Rate Up Venti dan Childe

Capcom dan Massive Entertainment, selaku studio di bawah naungan Ubisoft memberikan kejutan kepada para pemain berupa crossover, yang diungkapkan saat resident Evil Showcase. Yannick Banchereau, associate creative director Massive Entertainment menjelaskan bahwa The Division 2 akan menghadirkan berbagai item in-game menarik dari franchise Resident Evil. Sebut saja seperti skin senjata, kostum, dan item ikonik dari trilogi RE.



Bentuk kolaborasi ini diadakan sebagai peringatan ulang tahun Resident Evil yang ke-25. Event kolaborasi tersebut mulai dibuka dari 2 Februari sampai 15 Februari. Menariknya lagi, setiap pemain yang login dan mengikuti event Resident Evil, berhak mendapatkan skin kostum jaket Raccoon City Police Department milik Leon Kennedy. Selain itu, ada juga senjata lain ikonik dari STARS hingga Umbrella, yang bisa diperebutkan oleh pemain selama event berlangsung.

Tom Clancy’s The Division 2 merupakan salah satu game bergenre online multiplayer action role-playing, yang dikembangkan oleh Massive Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft. Lewat game ini, permain diajak untuk bertahan hidup di kota yang telah hancur karena terkena wabah mematikan. Sementara Resident Evil juga memiliki konsep cerita yang serupa, di mana seluruh penduduk Raccoon City terinfeksi virus dan bermutasi menjadi makhluk mengerikan. Ini akan menjadi kolaborasi menarik yang patut ditunggu oleh pemain sekaligus penggemar dari kedua game tersebut, guna menambah kengerian yang terjadi di kota New York.

Sumber: GamesRadar+

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru