NEWS

Kalahkan Omega Esports, Alter Ego Akui Ingin Tarung Ulang dengan Bren Esports

Erik Gani   |   Sabtu, 23 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berhasil menumpas Omega Esports asal Filipina di hari kedua babak Play-Off, Alter Ego mengakui ingin kembali bertemu dengan Bren Esports untuk bisa membalas kekalahan mereka pada Group Stage. Hal itu dinyatakan oleh Alter Ego pada saat wawancara kemenangan atas Omega Esports.


Sumber: Youtube MPL Indonesia

Saat diwawancara, Udil dan Celiboy yang mewakili Alter Ego mengatakan bahwa mereka sangat berharap Bren Esports bisa menang melawan Todak. Ketika ditanya mengapa, Udil berkata bahwa mereka ingin membalas kekalahan yang mereka rasakan ketika di fase Group Stage. Udil pun menambahkan bahwa ada rasa yang membara sehingga mereka ingin melakukan tanding ulang melawan Bren Esports.

Sumber: Instagram Udil Alter Ego

Baca ini juga :

» [SPECIAL] HP Kentang Minggir! Inilah 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis
» Ahmad: Perkembangan Roger Menit Awal Tidak Memberikan Pressure Buat Saya
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Player Mobile Legends Profesional, Oura Komentari Performa Alter Ego di MPL Season 7
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight

Alter Ego sendiri memiliki rekam jejak yang nyaris tanpa cacat di pagelaran M2 ini. Setelah berhasil menumpas 10S Gaming Frost asal Jepang sebanyak dua kali, Alter Ego juga mengalahkan Omega Esports barusan dengan penampilan tanpa cela. Omega Esports harus bersiap menikmati liburan tanpa membawa hasil setelah dikalahkan Alter Ego 2-0 dengan waktu pertarungan yang dibilang cukup cepat, dimana pertarungan pertama dan pertarungan kedua hanya membutuhkan waktu 15 menit kurang untuk Alter Ego menunjukan supremasinya.


Sumber: Youtube MPL Indonesia


Sumber: Youtube MPL Indonesia

Setelah pertandingan Alter Ego dengan Omega Esports, selanjutnya akan ada pertandingan Bren Esports dengan Todak, dimana tim yang memenangkan pertarungan akan bertemu dengan tim Alter Ego untuk menentukan siapa yang akan melangkah lebih jauh di pertandingan M2 ini.

Sumber: Youtube MLBB Indonesia.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru