NEWS

The Day Before, Game MMO Survival Gabungan 'The Division' dan 'The Last of Us Part II"

Christa   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, developer Fntastic baru saja mengunggah video trailer dari game terbarunya berjudul The Day Before. Mengusung genre survival shooter, game ini menggunakan konsep open-world layaknya game MMO pada umumnya. The Day Before menggunakan latar Amerika pasca pandemi yang mematikan, di mana banyak orang mengalami kelaparan dan saling membunuh satu sama lain untuk mendapatkan makanan, senjata, dan mobil.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal

Dalam video berdurasi hampir 5 menit, pemain dapat melihat gameplay The Day Before yang menakjubkan dengan dunia yang memukau. Tampil dengan grafis yang luar biasa, game ini menawarkan sistem PvP menarik, di mana pemain akan merasakan ketakutan dan kengerian yang mengintai di dalam kegelapan. Selain bertarung dengan tim lawan, The Day Before menghadirkan fitur di mana pemain bisa saling trading, membangun markas, dan berkomunikasi dengan sesama rekan yang juga masih selamat.

The Day Before dianggap sebagai game yang memadukan antara The Last of Us dan The Division. Hal ini karena konsep game yang diangkat adalah tentang apokalips dan zombie tentunya. Developer juga menambahkan deskripsi mengenai game ini yang berisi, “Kamu terbangun sendirian di dunia yang tidak lagi diingat, beranjak untuk menemukan jawaban, dan sumber daya untuk bertahan hidup.” Akan tetapi, Fntastic belum mengungkapkan Amerika bagian mana yang menjadi latar tempat The Day Before.

The Day Before saat ini baru terdaftar di PC via Steam tanpa ada informasi mengenai jadwal rilis. Dikembangkan oleh Fntastic dan diterbitkan Mytona, game ini dikabarkan masih dalam pengembangan dan berharap dapat diluncurkan dalam waktu dekat.

Sumber: GamingBible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru