NEWS

Game Olimpiade Tokyo 2020 Dapatkan Update Terbaru, Tampilkan Para Atlet Jepang Ternama

Christa   |   Minggu, 07 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Olimpiade Tokyo 2020 batal digelar pada tahun lalu, karena pandemi yang melanda. Namun, sampai sekarang pekan olahraga ini belum mendapatkan kabar yang jelas, mengingat kondisi pandemi yang semakin tidak kunjung usai. Akan tetapi, baru saja beredar kabar bahwa game resmi Olimpiade Tokyo 2020 mendapatkan update terbaru, yang menampilkan konsep “Challenge Top Athletes!” dengan grafis lebih jernih dan dapat dijalankan secara lancar.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Update terbaru Olympic Games Tokyo 2020: The Official Video Game ini tersedia di platform Switch dan PS4 mulai dari 5 Februari. Pemain dapat memainkan game tersebut secara gratis dengan menampilkan atlet-atlet terbaik asal Jepang, yang pernah berpartisipasi pada olimpiade sebelumnya. Mulai dari Kaho Sakaguchi dan Reika Murakami yang tampil sebagai atlet bola voli pantai. Bola voli pantai akan tersedia secara terbatas hingga 18 Februari.

Selain voli, game ini menampilkan atlet judo kenamaan, yaitu Shinichi Shinohara, yang juga tersedia dalam waktu terbatas. Orang-orang di luar Jepang mungkin akan mengingat penampilannya di Yakuza Kiwami.

Dalam update terbarunya, pemain nantinya bisa bersaing dengan para atlet terkenal ini. Apabila pemain berhasil mengalahkannya, maka dapat membuka achievement spesial. Tidak lupa, pemain juga akan menemukan tantangan olahraga lainnya seperti memanjat dan tenis meja. Tomokazu Harimoto, pemain tenis meja populer asal Jepang turut berperan di dalam game ini. Lanjut ke tantangan ke-36, yang menghadirkan pemain judo terkenal lainnya seperti Kosei Inoue, serta atlet estafet dan renang.

Olympic Games Tokyo 2020: The Official Video Game ini dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh perusahaan game ternama, SEGA. Game ini baru tersedia di platform PS4 dan Switch, yang sudah lebih dulu rilis di Jepang pada Juli 2019. Sementara jadwal rilis untuk versi PC, Xbox One, PS4, dan Switch untuk versi Amerika dan Eropa masih belum diumumkan sampai sekarang. Setidaknya, Olympic Games Tokyo 2020: The Official Video Game cocok untuk dinikmati ketika pemain tidak dapat menyaksikan olimpiade secara langsung nantinya.

Sumber: SoraNews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru