NEWS

Tak Pernah Main, Rezim Alias Kaesang Resmi Keluar dari Tim Mobile Legends Genflix Aerowolf

Reza Alif   |   Rabu, 17 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genflix Aerowolf adalah tim Mobile Legends yang terkenal punya banyak nama besar di kubu tim Mobile Legends. Dan yang paling besar tentunya tidak lain dan tidak bukan adalah putra bungsu dari Presiden Joko Widodo yaitu, Kaesang yang punya nick Rezim.

Baca ini juga :

» Tak Akan Berpisah! BTR Rippo Perpanjang Kontrak dengan Bigetron Alpha
» Lagi Nganggur, 23savage Jadi Pro Player Dota 2 Pertama yang Sentuh MMR 12.000!
» Naik Kelas! Skylar Resmi Beranjak Dari MDL ke MPL Untuk Memperkuat RRQ Hoshi!
» Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim
» Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!

Memang beberapa waktu yang lalu saat Genflix Aerowolf meresmikan nama-nama pemain mereka untuk MPL ID Season 7, Kaesang tidak masuk kedalam line-up. Tapi tak ada kabar resmi, sampai akhirnya pada akun IG resmi MPL ID, diumumkan bahwa Rezim alias Kaesang adalah salah satu nama dari daftar Roster Out Genflix Aerowolf.


Sumber: Instagram MPL Indonesia

Fakta yang paling menarik dari Rezim adalah mengenai kemunculannya sejak MPL Season 4, namun tak pernah sekalipun dimainkan dalam tim. Bahkan, Rezim adalah satu-satunya pemain MPL yang tak pernah turun di satu pertandingan pun walau namanya terdaftar hingga tiga season berturut-turut.

Namun, hal ini mungkin memang hanya sebagai pendorong semangat dari Kaesang dan Genflix Aerowolf sendiri untuk meramaikan scene Esports Indonesia, karena ada nama besar hadir di dalamnya. Seperti yang kita ketahui juga, selain menjadi pemain, Kaesang dan Genflix Aerowolf juga menjalin kerjasama secara bisnis.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru