NEWS

Bukan Little Nightmares Lagi, Developer Ini Fokus Kembangkan Proyek Baru

Christa   |   Jumat, 19 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Little Nightmares tergolong sukses menarik perhatian para penggemar game horor. Melihat hal itu, membuat developer, Tarsier Studios akan berfokus untuk mengembangkan IP baru. Pernyataan ini diungkapkan oleh perusahaan induk Tarsier, Embracer Group, yang menyatakan pendapatan Q3, termasuk bagian dari developer asal Swedia tersebut.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd

Dilansir dari IGN, Embracer Group menuliskan dalam laporannya yang berisi, “Setelah kuartal game Tarsier Studios, Little Nightmares 2 diterbitkan (oleh Bandai Namco) dan diterima dengan baik oleh penontonnya, Tarsier Studios mulai sekarang akan berfokus untuk menciptakan IP baru.” Namun, sampai sekarang belum diketahui judul dan konsep IP baru ini akan seperti apa ke depannya.

CEO Embracer Group, Lars Wingefors mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga terhadap apa yang diperoleh oleh Tarsier Studios. Little Nightmares 2 memang tergolong sukses terjual dan memperoleh rating positif dari pihak media dan gamers. Namun, karena lisensi dan publisher ditangani oleh Bandai Namco, Embracer tidak mendapatkan dampak komersial secara signifikan.

Komentar yang dilontarkan oleh Wingefors bukan hanya merujuk pada rencana Tarsier yang tidak lagi membuat Little Nightmares. Akan tetapi penyebutannya tentang kepemilikan Bandai Namco dan IP baru, bisa saja menjadi alasan akuisisi atau kepemilikan IP Little Nightmares yang kembali ke studio pengembang aslinya. Semoga saja, IP barunya bisa sesukses seperti Little Nightmares.

Sumber: IGN SEA  

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru