NEWS

Blizzard Janji Tidak Hadirkan Microtransaction untuk Diablo 2 Resurrected

Christa   |   Sabtu, 20 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, fans sempat dihebohkan dengan kemunculan kabar mengenai Diablo 2. Hadirnya versi remastered dari game klasik Blizzard, Diablo 2 sangat diterima baik oleh para fans dan mendapatkan antusias tinggi dari gamers. Baru saja, Blizzard membocorkan Diablo 2 versi remastered yang telah dinanti-nantikan gamers melalui acara BlizzCon Online. Game action RPG legendaris ini menjadi salah satu hype besar di sepanjang acara, dan dikabarkan tidak memiliki sistem microtransaction.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dalam sebuah wawancara di acara pembukaan BlizzCon Online, Game Producer dan Principal Designer Diablo 2 Resurrected, Matthew Cederquist dan Robert Gallerini mengonfirmasikan bahwa game ini tidak akan menghadirkan sistem microtransaction maupun in-game shop. Hal ini berarti Diablo 2 Resurrected tampaknya bebas dari unsur monetisasi. Mengingat sebelumnya, Auction House di Diablo 3 sempat menjadi kontroversial. Ada juga sistem monetisasi pada Diablo Immortal yang pernah mendapatkan pengalaman serupa.

Diablo 2 Resurrection direncanakan rilis pada 2021 dan dibanderol sebesar USD 39.99. Game ini telah mencakup ekspansi DLC, yaitu Lord of Destruction. Namun sayangnya, belum ada tanggal rilis yang pasti, sehingga fans perlu bersabar sampai game tersebut meluncur secara global. Menjadi salah satu game yang diminta oleh penggemar selama bertahun-tahun, Diablo 2 Resurrected siap menghadirkan berbagai kejutan yang diharapkan bisa menjawab keinginan mereka.

Guna membangkitkan nostalgia fans, Blizzard mengumumkan Diablo 2 Resurrected untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Switch. Game klasik remastered ini akan menampilkan grafis HD berkualitas, serta menghadirkan sistem cross-platform.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru