NEWS

Meski Jadi Juara Ketiga di Gelaran WSL Invitational, Siren Moon Memilih Untuk Bubar

Cita Aditya   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak menyenangkan hadir dari ranah Mobile Legends: Bang Bang Ladies. Dimana Siren Esports yang memiliki divisi Siren Moon sebagai perwakilan Mobile Legends: Bang Bang harus membubarkan tim mereka. Melansir dari instagram resmi Siren Esports, kabarnya Siren Moon tidak akan lanjut lagi. Dengan ini status dari semua pemain Siren Moon adalah bebas transfer.

Baca ini juga :

» Ngaku Kompetitif? Semua Yang Terbaik Di Esports Indonesia 2021!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!
» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!


Sumber: Siren Esports Instagram

Hal ini patut disayangkan karena Siren Moon sendiri beberapa kali mendominasi pertandingan apalagi di kancah Mobile Legends: Bang Bang Ladies. Roster terakhir mereka adalah Mikasa, Valanyr, MOMOBAMI, Bill, Leen, dan Azumi. Meski terakhir banyak kontroversi yang mereka sebabkan, tak dapat dipungkiri bubarnya Siren Moon merupakan kehilangan yang cukup besar di kancah Mobile Legends: Bang Bang.

Meski kini ranah Mobile Legends: Bang Bang Ladies mulai dilirik oleh sebagian tim esports, tentunya tidak mudah membangun sebuah tim layaknya Siren Moon. Bahkan terakhir Pak AP selaku CEO dari RRQ memberikan sinyal kuat bahwasanya dirinya tertarik dengan pertandingan Woman Star League yang baru selesai beberapa waktu lalu.

Wah, kemanakah mereka akan berlabuh menurut kalian?

Sumber: Siren Esports Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru