NEWS

Vynn Sebut Persiapan Tim RRQ Hoshi Akan Meningkat 1000 Persen Jika Ada Lemon

Reza Alif   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Misteri menghilangnya Lemon di tim RRQ Hoshi sejak minggu pertama hingga akhir minggu kedua ini tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya. Meski RRQ Hoshi berhasil mengembalikan performanya setelah berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-0, tanpa Lemon, RRQ Hoshi tetap terasa kurang.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Vynn saat diwawancarai pada sesi MPL Quickie juga tidak bisa berbicara banyak mengenai kapan kehadiran Lemon, ia lebih mengaku tidak tahu dan menyarankan untuk langsung menanyakan kepada tim coach dari RRQ Hoshi. Lemon sendiri juga memang tidak datang sebagai pemain cadangan, hanya Taka yang ikut pertandingan terakhir minggu ini sebagai pemain cadangan.

Namun, kemudian Vynn ditanya mengenai persiapan tim mereka, ia menjawab bahwa di minggu pertama RRQ Hoshi hanya mampu memberikan 40 persen dari persiapan yang ada. Setelah kembalinya performa di hari ini, Vynn pun menyebut bahwa mereka sudah mencapai 80 persen dan menuju 100 persen.

Tapi, saat ditanya bagaimana jika tim kedatangan Lemon kembali di line-up, Vynn langsung dengan sigap menyebutkan 1000 persen. Tentu, ini bukan hanya sekedar kelakar saja, Lemon memang sangat berpengaruh bagi tim RRQ Hoshi, apalagi dengan kemampuannya yang mampu memakai banyak Hero dan strategi yang cerdik, pastinya akan menjadi pembeda di Land of Dawn.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru