NEWS

Raih 500 Ribu Subscriber, VTuber HoloID Kureiji Ollie Dapat Ucapan dari Pengisi Suara LifeLine APEX!

Billy Mariza   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VTuber adalah salah satu cara bagaimana pecinta Jejepangan menikmati konten dari para streamer. Dengan melihat streamer dengan avatar anime yang didubbing oleh suara yang lucu tentunya ini membuat budaya tren terbaru untuk para penggemar Jejepangan apalagi mereka juga suka memainkan game-game populer seperti APEX Legends salah satu game battle royale yang cukup populer di Jepang.

Salah satu VTuber Hololive Indonesia Gen 2 yaitu Kureiji Ollie sering sekali streaming bermain APEX Legends dengan bersama member Hololive lain ataupun sendirian meskipun ia mengakui jika dia tidak 'Addicted' dengan game tersebut. Karena kegemarannya tersebut, pada perayaan atas meraih 500 ribu subscriber, Ollie mendapatkan ucapan selamat dari Mela Lee yang merupakan pengisi suara dari karakter LifeLine APEX Legends.

Baca ini juga :

» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!
» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Atas Permintaan Pasar, Capcom Tengah Kembangkan DLC Terbaru untuk Resident Evil Village
» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!

Dalam video singkat tersebut, Mela Lee mengucapkan selamat kepada Ollie atas 500 ribu subscribernya dan berharap Ollie mendapatkan subscriber lebih tinggi lagi yaitu 1 juta. Ollie-pun sangat senang mendapatkan hal tersebut yang bahkan ia dapatkan bukan pada hari ulang tahunnya.

Selain mendapatkan ucapan dari pengisi suara LifeLine, Ollie juga melakukan challenge mukbang kubis seperti janjinya yang mana ia akan mukbang kubis ketika mendapatkan 500 ribu subscriber. Dan yah ia memuntahkannya karena ia tidak sanggup untuk menghabiskannya.

Sumber: Twitter Boi Astolfo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru