NEWS

Heboh! Fakta Gatotkaca, Pahlawan Asal Indonesia Yang Menantang Tiga Kerajaan!

Christa   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang belum mengenal sosok Gatotkaca? Dikenal sebagai salah satu tokoh pewayangan populer, Gatotkaca kerap kali ditampilkan dalam budaya populer, termasuk game mobile. Gacraze Entertainment, sebagai salah satu developer game melibatkan sosoknya ke dalam game buatannya yang bertajuk Three Kingdoms: Hero Legendaris. Game ini baru saja rilis dan sudah dapat dimainkan di platform mobile. Sebelum siap berperang menggunakan Gatotkaca, alangkah baiknya gamers kenalan lebih dekat dengan sosoknya ini.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Di Indonesia, Gatotkaca menjadi tokoh pewayangan yang sangat populer. Dalam pewayangan Jawa, ia dikenal dengan sebutan Gatotkoco atau bahasa Jawanya Gathotkaca. Fakta uniknya, Gatotkaca dikisahkan memiliki kemampuan terbang di angkasa tanpa menggunakan sayap. Pria yang dipanggil Jabang Tetuka semasa kecilnya, juga terkenal dengan julukan otot kawat tulang besi". Berdasarkan silsilah keluarganya, Gatotkaca merupakan putra dari Bimasena, keluarga Pandawa dan ibunya, Arimbi dari bangsa Rakshasa.




Kesaktiannya ditunjukkan ketika Gatotkaca yang semakin kuat menghadapi Sekipu. Karena malu, Sekipu mengembalikan Tetuka kepada Narada untuk dibesarkan hingga menjadi seorang pria dewasa yang berani, teguh, tangguh, cerdik dan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar. Andal dalam berperang, Gatotkaca tidak mengenal takut terhadap cuaca yang membuatnya tidak mudah terkalahkan oleh musuh.




Serupa dengan kisah pewayangannya, Gatotkaca dalam Three Kingdoms: Hero Legendaris digambarkan mampu berperang dan bertahan serta memiliki daya rage besar. Dibekali dengan artifak Shishpar, dan beberapa skill hebat yang dimiliki oleh Gatotkaca dalam Three Kingdoms: Hero Legendaris. Di antaranya adalah Iron Smack, Bloody Bop, Giant Swinger, dan Violent Stun.

Dengan skill yang sudah tidak diragukan lagi, dirinya mampu mengeluarkan damage terhadap target sebesar 210 persen. Tidak lupa, kemampuan yang dimilikinya luar biasa, dimana Gatotkaca mampu menyerang target di sebelahnya dengan damage 100 persen.




Dalam Three Kingdoms: Hero Legendaris, Gatotkaca tidak hanya bertarung sendirian. Sebagai salah satu ksatria kuat dalam dunia pewayangan, ia memiliki hero bond dengan beberapa jenderal perang dari Tiga Kerajaan. Sebut saja mereka adalah Xu Chu dengan titelnya yaitu Super Strength, Lu Bu yang dikenal sebagai Battle Talent, dan Arjuna yang juga dari pewayangan Indonesia sebagai Pandu Warrior.

Ingin menggunakan sekaligus melihat aksi Gatotkaca berperang dengan para jenderal dari Tiga Kerajaan dan tokoh-tokoh asal Indonesia lainnya? Three Kingdoms: Hero Legendaris kini sudah dapat dimainkan di Android dan iOS. Yuk, langsung download sekarang!




Ikuti info terkini dari Three Kingdoms: Hero Legendaris, klik link di bawah ini.

Web Resmi: http://bit.ly/pcnewsid
Facebook: https://www.facebook.com/3kherolegend
Instagram: https://instagram.com/threekingdomsherolegendaris

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru