NEWS

Bukan Cuma Ethan dan Chris, Capcom Pamerkan Ilustrasi Karakter Baru untuk RE Village!

Christa   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, fans setia Resident Evil merasa telah dibanjiri sejumlah informasi terkait game terbarunya, yaitu Resident Evil Village. Menjelang perilisannya bulan depan, Capcom kembali mengundang perhatian fans dengan memamerkan visual promosi terbaru dari Resident Evil Village. Akan tetapi, ada satu poin di dalam karya visual yang menjadi perbincangan di kalangan fans, yaitu adanya karakter bertopeng yang terkesan seperti antagonis.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Penampilan sosok karakter bertopeng ini bisa dikatakan mengundang rasa penasaran para fans tentunya. Separuh dari topengnya tertutup oleh bayangan, sementara sisanya hanya memperlihatkan topeng yang tampaknya terbuat dari logam. Dilansir dari Game Rant, mungkin saja topeng yang dikenakan karakter anonim ini adalah topeng festival atau untuk penyamaran. Selain itu, gamers juga bisa melihat separuh detail dari karakter tersebut. Wajahnya terlihat berbayang dan memiliki mata putih yang pucat.

Bukan hanya menampilkan sosok misterius bertopeng, gambar iklan yang berasal dari Jepang tersebut juga memperlihatkan karakter-karakter lainnya. Sebut saja seperti Ethan Winters yang matanya masih saja tidak diperlihatkan, Chris Redfield yang sedang menggendong seorang bayi yang merupakan anak dari Ethan Winter, yaitu Rosemary. Sementara Resident Evil Village sendiri baru akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PC, Xbox Series X|S, PS4, Stadia, dan Xbox One.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru