NEWS

Keren, Game Dungeon Asal Indonesia Ini Dikabarkan Rilis di PC Pada 2021!

Christa   |   Minggu, 04 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 tampaknya sedang dibanjiri oleh sejumlah informasi terkait game-game lokal. Meskipun di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat para developer game lokal untuk mengembangkan game buatannya. Salah satunya adalah game berjudul Anuchard, yang tentu akan mengingatkan pemain pada game SNES, The Legend of Zelda: A Link to the Past dan game JRPG PS1, Legend of Mana.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Anuchard merupakan game action RPG besutan developer asal Indonesia, yaitu StellarNull diterbitkan oleh Freedom Games. Game ini memungkinkan setiap pemain untuk bertarung sekaligus menjelajahi bawah tanah. Menariknya, pemain juga bisa melakukan berbagai hal unik di dalam Anuchard seperti memecahkan puzzle di sepanjang petualangan, menemukan berbagai resep untuk dimasak di desa, menyelamatkan penduduk hingga memulihkan kota.

Game ini mengisahkan tentang adanya dungeon misterius, yang berada di bawah sebuah desa yang sepi. Siapapun yang memasukinya akan terperangkap di bawah. Tubuh dan jiwa juga mengkristal menjadi patung untuk selamanya. Muncullah seorang anak pemberani dari suatu kota, yang menjelajahi dungon tersebut demi mengubah nasib desa dan menyelamatkan penduduk. Siapa yang dapat menyelamatkan desa dan mampu mengembalikan jiwa yang hilang ke rumah mereka kembali, maka disebut sebagai Bellwielder.

Tidak lupa, Anuchard juga memungkinkan karakter untuk melakukan sebuah ritual demi menyelamatkan dan mengembalikan jiwa penduduk yang hilang ke desa. Game yang memadukan konsep RPG fantasi dengan simulasi ini rencananya akan dirilis di PC via Steam pada 2021, tanpa adanya tanggal rilis pastinya.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru