NEWS

Belum Sampai Sebulan, Monster Hunter Rise Terjual Hingga 5 Juta Salinan

Christa   |   Senin, 05 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru rilis pada 26 Maret lalu, rupanya seri terbaru Monster Hunter, yaitu Monster Hunter Rise telah mencapai tonggak sejarah baru sejak peluncuran perdana. Kini dikabarkan bahwa game besutan Capcom tersebut telah terjual hingga lima juta kopi di akhir pekan pertama.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Penjualan tersebut berlaku untuk versi Nintendo Switch, mengingat versi PC baru akan rilis pada 2022 mendatang. Itu tandanya semua salinan sejauh ini hanya untuk platform Switch. Sebagai perbandingan, Monster Hunter World sukses terjual lima juta kopi dalam tiga hari. Akan tetapi hasil penjualan ini untuk kedua platform, yaitu Xbox One dan PS4.

Dilansir dari IGN, pada 31 Desember 2020 lalu, Capcom telah menjual game-game Monster Hunter sebanyak 66 juta unit. Apabila dijumlahkan dengan Monster Hunter Rise, maka seri Monster Hunter terjual hingga 70 juta lebih kopi. Hal ini benar-benar menjadi momen berharga bagi Capcom pada franchise tersebut dalam sepanjang sejarah. Selain Rise, game Monster Hunter yang dikabarkan rilis pada 2021 mendatang adalah Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Semoga saja spin-off Monster Hunter bisa mengikuti kesuksesan Rise di tahun ini.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru