NEWS

Nigma Mengunci Roster Mereka Dengan Menambahkan iLTW

Yohanes   |   Senin, 12 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setiap tim yang berkompetisi di musim kedua Sirkuit Dota Pro 2021 sudah mengunci roster mereka per tanggal 11 April, dan Nigma menutup roster mereka dengan menambahkan iLTW kemarin. Veteran CIS ini menggantikan w33 di daftar utama Nigma setelah organisasi memindahkannya ke daftar tidak aktif pada 6 April.

Baca ini juga :


» Duel Panas OG versus Nigma akan Kembali Tersaji di Final Lower Bracket TI 10 Regional Qualifier!
» Midlaner Dota 2 Tim Nigma, W33 Resmi Menikah!
» Attacker Sang Pria dengan 3.000 Match Kunkka Bergabung ke Nigma Sebagai Content Creator




Sumber: Nigma


Langkah ini terjadi setelah Nigma melaju ke ONE Esports Singapore Major sebagai unggulan ketiga dari Eropa. KuroKy dan kru dipaksa bermain tanpa MinD_ContRoL setelah dia dinyatakan positif COVID-19 saat menjelang acara dan merupakan tim pertama yang tersingkir dari Major.

ILTW tidak berpartisipasi di musim pertama liga regional CIS setelah ia diganti dalam daftar Live to Win pada awal Januari. Dia menghabiskan sebagian besar musim pada daftar pemain tidak aktif Virtus Pro sebelum dibebas-tugaskan seluruhnya pada 17 Februari.

Dia sekarang akan menjalankan posisi dual carry dengan Miracle, memberi KuroKy posisi yang lebih luang untuk hero-hero adaptif di setiap draft. Nigma juga mempertahankan w33 pada roster tidak aktifnya sebagai pemain keenam.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru