NEWS

Tidak Cuma Diam! Town Hall 14 Clash of Clans Juga Bisa Nyerang Musuh

Master-Fakry   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile game bertema strategi, Clash of Clans, baru saja mengungkapkan update besar pertama mereka untuk tahun 2021 dan perilisan Town Hall level 14. Update ini dipersembahkan tepat setelah peluncuran acara Hammer Jam kedua.

Tonton pengungkapan eksklusifnya pada video di bawah ini.


Town Hall 14 ditampilkan dalam suasana bertema hutan, dengan piktograf dan hieroglif kuno di sekeliling bangunan yang menyimpan berbagai rahasia dari ancient clash wisdom.


Sumber Daya, Pahlawan, Pasukan hingga Mantra, dan percaya atau tidak, kemampuan Town HallĀ itu sendiri untuk melawan musuh. Saat dihancurkan, Town Hall 14 akan menjatuhkan Bom Racun sehingga bisa memberikan damage sekaligus memperlambat serangan musuh dan pergerakannya.

Meng-upgrade ke Town Hall baru akan membuka setidaknya 25x Wall, 1x Air Bomb, 1x Seeking Air Mine, 1x Skeleton Trap, 1x Bomb, and 1x Giant Bomb. Item rahasia lainnya juga akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran update patch Town Hall 14.

Baca ini juga :

» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Bocah Kungfu Masuk Land of Dawn! Bocoran Tampilan Hero Baru Mobile Legends, Yin!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Moonton Minta Maaf! Inilah Alasan IOS dan Android Tidak bisa Mabar Mobile Legends Bareng!
» Habis Update Terbitlah Bug! Time DeSync Di New World Serasa Time Traveler!

Town Hall terbaru ini memiliki 8.900 hit point, dan akan memakan waktu 20 hari dan biaya 16 juta gold untuk upgrade-nya. Selain peningkatan, beberapa perubahan keseimbangan akan dilakukan dengan update ini.

Namun, update ini bukan hanya tentang Town Hall baru. Tim di belakang Clash of Clans telah mengkonfirmasi bahwa update ini adalah rilis konten yang sangat besar dan mungkin yang paling signifikan hingga saat ini.

Detail update Clash of Clans silakan KLIK DISINI.

Versi lama dari mobile game ini baru saja berakhir kemarin, tepatnya tanggal 12 April 2021, jadi ikuti terus untuk informasi lebih lanjut tentang update terkini dan temukan lebih banyak lagi di peluncuran fitur konten Town Hall 14.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru