NEWS

Ditantang Dalam Quiz Mortal Kombat, Joe Taslim Buktikan Pengetahuannya!

Erik Gani   |   Sabtu, 24 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sebagai pemeran atau aktor, seseorang harus memiliki pengetahuan yang cukup untuk bisa memerankan seorang karakter dengan baik. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk Joe Taslim, aktor asal Indonesia yang memerankan Sub-Zero pada film Mortal Kombat 2021 yang baru dirilis.

Baca ini juga :

» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Joe Taslim Jelaskan Bagaimana Sub-Zero Menyerang Karakter-Karakter Game Ikonik, Termasuk Kratos!
» Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!

Dalam wawancara berbalut game quiz bersama Gamespot Universe, Joe Taslim dan rekan aktor yang bermain dalam Mortal Kombat 2021 ditantang untuk menjawab apakah seorang karakter dalam game Mortal Kombat nyata atau hanya karangan. Dalam wawancara ini, Joe Taslim pun memperlihatkan pengetahuannya yang mendalam di ranah Mortal Kombat.

Bahkan, Joe Taslim memperlihatkan pengetahuan yang tak semua orang tahu, yaitu Sub-Zero yang dimainkan dalam game pernah menjadi Cyborg, dan beberapa karakter yang dikarang oleh kru Gamespot dengan mudah diterka.

Joe Taslim sendiri merupakan aktor yang sudah memiliki portofolio film aksi yang sudah tak bisa dibilang sedikit. Mulai dari tahun 2010 hingga sekarang, Joe Taslim sudah memanen banyak sekali pujian dengan aktingnya dalam berbagai film di kancah internasional, seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond dan masih banyak lagi.

Sumber: Gamespot Universes Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru