NEWS

Teori Spam Hero Benar Adanya? Youtuber HEROISGOD Buka Suara!

Erik Gani   |   Minggu, 02 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu yang tidak tahu, Mobile Legends adalah satu game MOBA yang terus memberikan update hero baru untuk memperkaya dan memperbanyak variasi pertempuran di Land of Dawn. Namun, banyak dari pemain merasa kewalahan dengan banyaknya hero yang ditawarkan.

Terkait banyaknya hero di dalam game, salah satu youtuber kondang Indonesia, HEROISGOD membuka suara. Dalam salah satu video yang ia buat ia mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk menggunakan teori spam hero, teori dimana seseorang akan bermain satu hero

Ia juga mengatakan bahwa teori ini efektif untuk para pemain yang memiliki hero pool yang kecil. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa semakin banyak kita bermain satu hero, kita akan mengerti luar dalam dari hero tersebut, apakah ia kuat di lane, apakah ia bisa mengalahkan hero tertentu.

Baca ini juga :

» Menurut R7: Meta 2 Retri Udah Ada Di Public Rank. Public Rank Itu Kreatif, Cuma Gak Terekspos Aja
» Mantap! Game RPG Bishoujo Manasis Refrain Sudah Rilis Secara Official!
» [VIDEO] Giveaway! Halloween Bisa Dapat Hp 5G dan PlayStation 5!
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!

Tentu teori ini cukup menarik untuk diterapkan, namun apakah kamu lebih memilih untuk bermain banyak hero? Atau lebih prefer menguasai satu hero?.

Sumber: YOUTUBE HEROISGOD Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru