NEWS

Sony Bekerja Sama Dengan Discord, Untuk Menghadirkan Discord Di PlayStation

Yohanes   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar bahagia bagi pengguna konsol PlayStation, yang akan segera memiliki alternatif dalam berkomunikasi satu sama lain di dalam game. Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Discord dan akan segera mengintegrasikan layanan tersebut ke Jaringan PlayStation yang direncanakan akan terealisasi awal tahun depan.

Baca ini juga :


» Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!
» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars Akan Tiba di PlayStation 4 Pada Tahun 2021!
» Waduh! Stik Kontroler Berbentuk Aneh Ini Sempat Dijual Di Situs Ini Sebelum Dihapus!
» Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk 50 Calon VTuber dari Seluruh Dunia!




Sumber: SONY


"Tujuan kami adalah mendekatkan pengalaman Discord dan PlayStation di konsol dan seluler mulai awal tahun depan, memungkinkan teman, grup, dan komunitas untuk berkumpul, bersenang-senang, dan berkomunikasi dengan lebih mudah saat bermain game bersama," kata CEO dan juga Presiden Jim Ryan.

Hal ini memang sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar gamer konsol PlayStation, dimana Discord memanglah masih yang terbaik sebagai aplikasi voice chat cross-platform saat ini.

Selain itu, Sony Interactive Entertainment juga melakukan investasi minor ke Discord sebagai bagian dari putaran Seri H mereka. Layanan yang dipopulerkan oleh para gamer ini memiliki lebih dari 140 juta pengguna. Discord hampir diakuisisi oleh Microsoft awal tahun ini setidaknya dengan nilai mencapai $10 miliar, tetapi pembicaraan ini tidak ada kelanjutannya, setidaknya untuk saat ini

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru