NEWS

Rayakan Ulang Tahun, Sega Dikabarkan Bikin Proyek Sonic the Hedgehog Jadi VTuber?

Billy Mariza   |   Jumat, 25 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sonic baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 30, dan Sega memiliki banyak rencana besar untuk si Landak Biru tersebut. Ada desas desus mengatakan jika nantinya Sonic the Hedgehog akan menjadi seorang VTuber, atau Virtual YouTuber. Hal ini dikarenakan art director Sega, Kazuyuki Hoshino telah menyatakan nantinya akan ada pekerjaan terbaru dari Sonic yang terkait dengan proyek Broadcast yang sedang dalam pengembangan.

Namun hingga saat ini belum ada informasi terbaru mengenai hal ini dan hanya spekulasi yang beredar di internet saja. Siliconera berspekulasi bahwa itu mungkin berasal dari spesial peringatan 30 tahun Sonic Famitsu, tetapi itu belum dikonfirmasi.

Baca ini juga :

» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024

Sejauh ini Sega sudah banyak melakukan perkembangan untuk perayaan ke 30 tahun landaknya tersebut, mulai dari game terbaru dari Sonic Team, Port Sonic Colors yang disempurnakan, hingga Kompilasi game Sonic Classic. Baru-baru ini juga Sonic terlihat hadir dan melakukan kolaborasi dengan game Minecraft.

Kepribadian Sonic yang energik bisa membuatnya menjadi VTuber yang baik, tetapi masih harus dilihat apakah komunitas YouTube akan menerimanya atau tidak. Kemungkinan besar akan turun ke konten yang ditawarkan Sega, jadi semoga akan ada lebih banyak informasi tentang itu dalam waktu dekat.

Sumber: ComicBook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru