NEWS

Mengejutkan! Hasil Laporan Dari BanPan, PUBG Mobile Hampir Banned 4 Juta Pemain Dalam Seminggu!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 03 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sudah biasa jika bermain game online ada ban dari waktu ke waktu. Memang bagus untuk membuat pemain yang melanggar aturan agar pemain itu jera. PUBG Mobile pun akhirnya mengambil tindakan terhadap pemain yang menggunakan mod dan cheat.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports

Banyak sekali yang terbanned pada minggu ini di PUBG Mobile karena menggunakan cheat, termasuk dengan pemain yang menggunakan mod untuk karakter nya, speed hacks, x-ray vision dan juga auto-aim. Total pemain yang di banned adalah 3.884.690 akun hanya dalam satu minggu. Untuk perusahaan PUBG dan Tencent pasti membuat para pemainnya nyaman jadi bermainlah dan bersenang-senanglah karena mereka aktif dalam menjalankan kebijakan yang berlaku.

Inilah pengumuman official dari Twitter PUBG Mobile :


Untuk game yang memiliki hampir 4 juta pemain terbanned dalam satu minggu adalah achievement yang sangat besar. Untuk sebuah game yang banyak sekali cheater nya didalam benar-benar luar biasa. Apalagi ketika kamu melihat pemain PUBG Mobile dimana ada 20 - 30 juta pemain yang aktif, berarti kesempatan anda bermain dengan yang menggunakan cheat sangat amatlah tinggi.

Sumber: Twitter PUBG Mobile

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru