NEWS

Bermain Baik dan Disiplin, Tim Asal Sulawesi ini Puncaki Klasemen Sementara PMNC Play-off Group B

Junior Cesaerea   |   Minggu, 04 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari pertama PMNC Group B sudah selesai, kejutan terjadi dimana tim-tim komunitas sangat mendominasi jalannya turnamen di hari pertama ini dan tim-tim veteran ex-PMPL seperti MORPH, TAKAE, Dewa United, maupun Eagle365 belum menemukan performa terbaiknya. Dari total enam match seluruh Winner Winner Chicken Dinner direbut oleh tim komunitas maupun tim solo qualifier.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Pada match pertama, tim asal Sulawesi yakni Erdita DG berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 29 poin dari 14 kills dan 15 placement poin.

Salah satu tim solo qualifier yakni Bangka Belitung menunjukan tajinya pada game kedua dengan meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan raihan total 24 poin. Bangka Belitung berhasil menggagalkan asa Dewa United untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner di match ini.

Pada match ketiga, tim asal Solo, yaitu ACS Esports berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner. ACS berhasil memupuskan kesempatan Erdita DG untuk meraih WWCD untuk yang kedua kalinya. ACS berhasil mengumpulkan total 25 poin pada match ketiga ini.

ACS hampir saja mendapatkan back-to-back Winner Winner Chicken Dinner pada match keempat ini. Namun, NERO Team berhasil menggagalkannya. NERO Team berhasil meraih WWCD dengan raihan 25 poin dengan total 10 kills.

Pada match kelima, Bangka Belitung kembali meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan 11 kills dan perolehan 26 poin.

Pada match keenam sekaligus match penutup hari pertama untuk grup B, LXB berhasil mengamankan Winner Winner Chicken Dinner dengan 10 kills dan perolehan 25 poin.



Hasil dari keenam match pada hari pertama play-off group B menjadikan Erdita DG pemuncak klasemen sementara dengan 90 poin, diikuti oleh ACS Esports dengan 75 poin, kemudian LXB dengan 71 poin.

Untuk tim-tim veteran sepertinya belum menemukan performanya, hanya MORPH yang berada di tujuh besar dengan 46 poin.

Namun, masih ada sisa 6 match lagi di grup B. Bahkan kita tahu, bahwa Alter Ego yang sempat bermain buruk pada hari pertama dapat lolos ke Grand Final setelah bermain baik di hari kedua. Menarik untuk ditunggu ya kotakers!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru