NEWS

Sukses Kolaborasi dengan Star Wars dan KOF, Mobile Legends akan Berkolaborasi dengan Saint Seiya?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton nampaknya ingin membuat penggemarnya semakin setia untuk memainkan Mobile Legends. Bagaimana tidak, setelah sukses berkolaborasi dengan Star Wars dan King of Fighter, Moonton sebagai publisher sekaligus developer dari Mobile Legends melalui fitur di in-game mengeluarkan survey tentang kolaborasi selanjutnya.


Sumber: Instagram @grangerml

Moonton mengeluarkan survey mengenai karakter Saint Seiya mana yang akan terpilih menjadi skin di Mobile Legends, apabila nantinya Moonton dan Saint Seiya resmi berkolaborasi. Terdapat 18 karakter yang bisa di vote untuk terpilih menjadi lima skin yang akan keluar apabila Mobile Legends berkolaborasi dengan Saint Seiya. Kemungkinan besar karakter-karakter favorit di Saint Seiya seperti Pegasus Seiya, Dragon Shiryu, Cygnus Hyoga, Andromeda Shun, dan Phoenix Ikki akan memenangkan vote tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Apabila benar terjadi, kemungkinan kolaborasi dengan Saint Seiya ini akan dirilis setelah skin kolaborasi dengan Transformers rilis. Skin Transformers sendiri kemungkinan akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2021.

Menurut sobat KotakGame sendiri, siapa karakter dari Saint Seiya yang cocok buat kolaborasi sama Mobile Legends? Dan, hero apa nih yang cocok jadi skin dari karakter tersebut?

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru