NEWS

Victim Esports Divisi Wild Rift Resmi Dibubarkan. Kenapa?

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Victim Esports mengabarkan lewat official instagramnya bahwa Divisi Wild Rift Victim Esports resmi dibubarkan. Hal ini masih belum diketahui dengan jelas kenapa Victim Esports membubarkan Divisi Wild Rift nya.

Baca ini juga :

» Skena Wild Rift is Back? Reporter Asal Vietnam Sebut Turnamen Terbesar Wild Rift, ICONS akan kembali!
» Shonen Jump Bikin Game MOBA? Inilah Bocoran Grafik Game MOBA Anime Baru Bernama Codename Jump!
» Mengenal Elizent, Ex Pemain Pro Wild Rift yang Mirip dengan Model Cantik, Eva Elfie!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Pelepas Penat Saat Bosan, Member TWICE Chaeyoung Sebut Wild Rift Adalah Game yang Luar Biasa!

Ada banyak sekali rumor yang beredar untuk masalah pembubaran divisi wild rift ini, seperti adanya peraturan baru Moonton dimana tim yang mempunyai divisi MPL MDL tidak boleh mempunyai divisi Wild Rift. Ada juga informasi kalau salah satu alasan Victim Esports divisi Wild Rift dibubarkan karena mereka belum bisa tampil maksimal di turnamen-turnamen wild rift.


Sumber: Instagram Victory Team E-Sports

Saat SEA Icon Series Indonesia Wild Rift season lalu juga mereka tidak berhasil maju ke babak selanjutnya karena harus gugur pada babak kualifikasi final saat melawan MBR Esports dengan skor 2-1. Karena kekalahan tersebut kemungkinan membuat manajemen Victim Esports mempertimbangkan untuk membubarkan divisi Wild Rift padahal Sea Icon Series: Fall Season.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru