NEWS

Donkey Kembali Bocorkan Kelanjutan GPX, GPX Aerowolf atau GPX Siren?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam siaran livestreaming yang dilakukan Donkey di Nimo TV, Donkey kembali membocorkan akan kejelasan dari tim Geng Kapak (GPX). Tim yang dikatakan oleh netizen sebagai tim ghaib ini memang tidak kunjung memberikan kejelasan akan kapan tim ini akan berdiri. Setelah mendapat rumor GPX akan mengakuisisi Genflix Aerowolf, dalam livestreamnya kemarin beredar GPX akan berkolaborasi dengan Siren Esports.


Sumber: Nimo TV Donkey

Kejelasan mengenai GPX ini sendiri menjadi buah bibir bagi para netizen penggemar Mobile Legends, karena dengan adanya kabar terbaru ini membuat kita semua bingung akan kelangsungan dari tim GPX sendiri. Netizen sendiri beranggapan bahwa GPX sendiri sebenarnya tidak akan menjadi tim profesional dan hanya akal-akalan dari para punggawa GPX saja. Namun, dilihat dari sudah adanya calon logo yang beredar serta kesiapannya, kemungkinan GPX akan resmi menjadi tim profesional.

Baca ini juga :

» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!

Menurut sobat KotakGame sendiri, apakah GPX benar-benar menjadi tim profesional di kancah Mobile Legends atau hanya kabar burung yang lewat begitu saja? Beri tanggapanmu di kolom komentar yaa!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru