NEWS

Gara-Gara Postingan Instagram Isyana Sarasvati, Server di ROX ini Penuh diserbu Para Fans-nya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Isyana Sarasvati merupakan penyanyi cantik asal Bandung yang memiliki jutaan fans dari seluruh Indonesia. Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini baru-baru ini memposting di Instagram sedang memainkan game yang baru saja dirilis yakni, Ragnarok X: Next Generation. Dalam postingannya tersebut Ia berinteraksi kepada para fansnya mengenai server mana yang Isyana mainkan. Isyana sendiri bermain Ragnarok X: Next Generation di server Opera Phantom.


Sumber: Instagram @isyanasarasvati

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Nampaknya, saat dahulu Raganarok Online sedang hype, Isyana juga memainkannya dan Ragnarok X: Next Generation yang Ia mainkan sekarang membuatnya bernostalgia. Namun, bermainnya Isyana di server ini membuat para pemain yang bermain di server Opera Phantom jadi tidak bisa masuk ke dalam game karena para fans dari penyanyi cantik ini ingin bertemu sang idola di dalam game. Hal ini dibuktikan oleh komentar-komentar lucu para netizen di akun Instagram Isyana Sarasvati sendiri, karena mereka harus menunggu antrean masuk ke dalam server.



Kalau Kotakers sendiri, yang mau download game ini dan bermain sama Isyana di server Opera Phantom nggak? Atau lebih milih main di server lain?

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru