NEWS

Nexomon Diumumkan Akan Ada Di Switch, PS4, PS5, Dan Xbox Sries One/Series X

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 11 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang seperti Pokemon ini akan keluar di berbagai konsol, Nexomon akan keluar di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation5, Xbox One, dan Xbox series X. ini juga merupakan original RPG, yang pertamanya keluar di HP sebelum keluar di PC. PQube dan Vewo Interactive tidak mengumumkan kapan tanggal rilisnya, tapi mereka memberikan trailer baru untuk gamenya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Seperti Nexomon Extinction, Nexomon juga melibatkan orang untuk menjadi trainer baru dan pergi berpetualang. Nexolord diluar sana membuat masalah, dan kamu akan melawan balik dengan tim yang telah kamu buat sendiri. Game pertama akan ada 7 pilihan mahluk yang bisa kamu pilih. Disini juga kamu bisa mengoleksi 300 karakter yang berbeda-beda.

Setelah melihat beberapa event, ada trailer Nexomon yang memperlihatkan gameplay di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox series.

Kalian bisa lihat cerita, dunia gamenya, dan melihat beberapa Nexomon bertarung dalam pertarungan.


Nexomon sudah keluar di PC via steam dan HP, untuk Nexomon Extinction akan ada di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru