NEWS

Tuturu Sang Raja Marksman Umumkan Tidak akan Kembali ke Skena Kompetitif Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tuturu Sang Raja Marksman Tak Akan kembali nampaknya cocok untuk menjadi caption pertama yang terlintas di pikiran kita apabila sudah mendengar kabar dari mantan pemain profesional tim Mobile Legends RRQ tersebut. Dicky atau yang biasa dikenal dengan Tuturu, sudah tidak bermain pada ajang kompetitif Mobile Legends sejak MPL Season 6 lalu. Permasalahan yang menjadi alasan Tuturu tidak main yakni, terdapat cederea di tangan Tuturu sehingga menyebabkan Tuturu harus absen dari skena kompetitif Mobile Legends.


Sumber: YouTube TUTURUUU

Setelah dua season absen di MPL yakni MPL Season 6 dan MPL Season 7, dikabarkan Sang Raja Marksman ini akan kembali ke skena kompetitif Mobile Legends bersama RRQ Hoshi, namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Tuturu dalam livestreaming yang Ia lakukan di YouTube. Tuturu berkata bahwa tak akan kembali ke skena kompetitif Mobile Legends Indonesia dikarenakan cedera tangan yang dimilikinya dan Ia hanya dapat bermain HP selama 2-3 Jam saja.

“Gua nggak bakal balik ke pro scene, karena kalian tahu lah ya, tangan saya sudah tidak bisa lagi berproduktif seperti dulu, karena fisik saya lemah. Kata dokter gua ya, gua cuman bisa megang HP maksimal 2-3 jam lah, sisanya udah nggak boleh. Kata dokter gua, kalau lu mau umur tangan lu panjang ya 2-3 jamlah limitnya. Kalau gua balik pro scene lagi nggak bakal bisa 2-3 jam, yang ada nanti tangan gua diganti sama tangan Sapi” Ucap Tuturu pada livestream YouTubenya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kabar ini cukup membuat para penggemar Mobile Legends kaget dan sedih akan pensiunnya Sang Raja Marksman tersebut. Tuturu sendiri kita ketahui merupakan seseorang yang sangat ahli dalam menggunakan hero marksman sehingga Ia mendapatkan julukan seperti itu.

Dengan pensiunnya Tuturu ini membuat roster RRQ Hoshi saat menjuarai MPL Season 2 hanya tersisa Lemon saja dan juga menambah jajaran pemain-pemain legendaris yang pensiun seperti Oura, Marsha, Donkey, Eiduart, dan masih banyak yang lainnya. Selamat pensiun dan semoga lekas pulih Tuturu Sang Raja Marksman!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru