NEWS

Resmi! MPL Season 8 Akan Digelar Bulan Agustus!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejelasan kapan akan bergulirnya MPL Season 8 akhirnya terungkap. MPL Season 8 sendiri akan belangsung pada bulan Agustus tepatnya pada tanggal 13. Menariknya caption pengumuman kapan bergulirnya MPL Season 8 ini seperti ada arti tersirat dari caption tersebut. Caption dari postingan pengumuman MPL tersebut yakni, Era Baru Segera Hadir.


Sumber: Instagram @mpl.id.official

Kita tahu bahwa Genflix Aerowolf pada akhir Season 7 lalu mendapatkan masalah finansial dan kemungkinan besar harus menjual slot MPL kepada tim lain. Namun, kabar mengenai kedatangan tim baru di MPL tersebut belum terdengar hingga sekarang.

Kabar dari pengumuman MPL ini menandakan bahwa seluruh tim dari peserta MPL sebentar lagi akan mengumumkan seluruh roster yang akan mengikuti MPL nantinya. Hanya RRQ saja yang sudah mengumumkan pemain-pemain yang akan bermain di MPL, tim lainnya belum terlihat siapa saja yang nantinya akan bermain bersama tim tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan demikian, berarti tersisa waktu sebulan lagi sebelum MPL Season 8 digelar, pengumuman mengenai tim baru dan transfer-transfer resmi terbaru di tim-tim MPL akan segera diumumkan dalam sisa waktu yang ada ini.

Kita sendiri sebagai penggemar Mobile Legends berharap akan ada terobosan baru seperti penambahan slot yang lebih banyak agar MPL Season 8 tidak monoton seperti season-season sebelumnya. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru