NEWS

Hadapi Geek Fam Jr, GPX Harus Alami Kekalahan Pada Laga Debutnya!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX akhirnya melaksanakan debut perdananya di skena kompetitif Mobile Legends pada turnamen Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA Season 3). GPX sendiri harus melawan Geek Fam Jr pada debut perdananya di skena kompetitif Mobile Legends ini. Sayangnya, pada laga debutnya, GPX harus tercomeback dan kalah dari Geek Fam Jr dengan skor 2-1. Hasil ini bisa dibilang mengejutkan, karena roster GPX merupakan pemain dari Siren Esports yang merupakan juara MDL Indonesia Season 4.

Pada game pertama GPX sendiri berhasil menguasai jalannya pertandingan. Reiya yang merupakan Offlaner dari GPX berhasil menjadi MVP dari match ini dengan rating 8.5 dan meraih 5/3/4 KDA. Permainan baik dan solid di game pertama membuat mereka berhasil menang, skor sementara 1-0 untuk GPX.

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Chincaaw, Skye, dan Elle Resmi Masuk Tim MLBB Ladies GPX!

Pada game kedua, performa dari anak-anak Geek Fam Jr sangatlah baik. Geek Fam Jr menguasai jalannya pertandingan dari early hingga match berakhir. Jungler dari Geek Fam Jr yaitu Hanz, berhasil mendapatkan MVP dengan rating 11.3 dan meraih 11/1/6 KDA. Skor sementara Imbang 1-1.

Penentuan pemenang dari match ini harus dilanjutkan ke game ketiga. Pada game ketiga ini, kedua tim menampilkan permainan yang sangat baik. Pada awal game GPX menguasai pertandingan, mereka sempat unggul hingga enam ribu gold dari Geek Fam Jr. Namun, saat GPX sudah hampir memastikan kemenangan, mereka harus kalah war dan harus kehilangan Lord. Setelah itu, anak-anak Geek Fam Jr menguasai pertandingan serta akhirnya mereka memenangkan pertandingan dan memberikan kekalahan di laga debut GPX.


Sumber: Instagram @gpx.idn

Kekalahan dari Geek Fam Jr ini membuat GPX harus menerima kekalahan pertama mereka di kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Namun, bagi fans GPX tidak usah khawatir, NMA Season 3 ini sendiri dilaksanakan dengan format group stage dan akan dilanjutkan dengan play-off dan kesempatan untuk GPX sendiri untuk lolos ditentukan di pertandingan selanjutnya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru