NEWS

Lebarkan Sayap ke Battle Royal, GPX Bentuk Tim Untuk Divisi Free Fire!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX kembali membuktikan keseriusannya dalam dunia esports. GPX sendiri pada kemarin (04/08) kembali mengumumkan peresmian satu divisi game mobile lainnya yakni Free Fire. Divisi Free Fire dari GPX ini nantinya akan bermain di Free Fire Master League Season 4 2021.


Roster dari GPX sendiri mengakuisisi roster dari Siren Esports divisi Free Fire. Siren Esports sendiri merupakan peringkat kelima dari Free Fire Master League season lalu. GPX sendiri memang memiliki kedekatan dengan Siren Esports karena pemilik dari kedua tim tersebut merupakan teman dekat dan teman bisnis. Berikut adalah roster GPX untuk divisi Free Fire :

1. GPX Justeen

2. GPX Rawww

3. GPX Wings

4. GPX Dvito

5. GPX 18 Deer

6. GPX Riza (Coach)

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Berjuang Hingga Titik Darah Terakhir, Bigetron Red Aliens Berhasil Lolos ke PMPL SEA Season 4!

Dengan ini, GPX menjadi tim ketiga yang mengakuisisi tim divisi pertama di Free Fire Master League Season 4 2021 setelah MBR Esports yang mengakuisisi Aerowolf dan Morph Team yang mengakuisisi Monochrome Esports. Dengan ini kita berharap GPX juga bisa bersaing meraih gelar juara Free Fire Master League Season 4 2021 dan bisa ikut membanggakan Indonesia di ajang Free Fire Internasional apabila diselenggarakan nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru