NEWS

Mantap! Black Shark 4 Pro Masih Merajai Puncak Skor AnTuTu Selama 5 Bulan Terakhir

Yohanes   |   Minggu, 08 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

AnTuTu, sebagai aplikasi benchmark yang selalu dijadikan acuan untuk mengukur performa suatu smartphone, telah merilis grafik kinerja bulanannya. Hasil dari benchmark smartphone-smartphone tercepat di platformnya, dan selama lima bulan berturut-turut Xiaomi Black Shark 4 Pro menduduki puncak. Semua perangkat yang berada di Top 10 ditenagai oleh chipset terkencang saat ini yaitu Snapdragon 888.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!




Sumber: AnTuTu


Nubia Red Magic 6 Pro berada di urutan kedua. Chip Qualcomm juga memberi daya pada tiga perangkat teratas di grafik kelas menengah, tetapi di sini ada sedikit keragaman, enam platform berbeda terwakili di 10 Teratas. Xiaomi Mi 11 Lite dengan Snapdragon 780G-nya, baru saja mengungguli duo Honor 50 dengan 778G mereka.


Sumber: AnTutu


Diharapkan grafik ini akan berubah pada bulan Agustus dan September nanti dengan peluncuran banyaknya produk baru, termasuk setidaknya dua ponsel dengan chipset Snapdragon 888 Plus, seri Honor Magic 3 dan Xiaomi Mi Mix 4, keduanya akan tiba minggu depan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru