NEWS

Parakacuk Pamerkan Update Gameplay dan Visual di Trailer Terbarunya!

Christa   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game aksi bercampur pertarungan besutan developer lokal, Parakacuk belum lama merilis trailer terbaru. Dikembangkan oleh Gamecom Team, Parakacuk menjadi salah satu game lokal yang mendapatkan antusias tinggi dari para pemain Indonesia dan internasional. Setelah mereka merilis demo yang berujung pada penundaan jadwal rilis versi full, Gamecom Team berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitasnya melalui trailer terbaru.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Trailer terbaru Parakacuk ini diunggah oleh Gamecom Team melalui akun YouTube-nya. Berdurasi kurang dari 2 menit, di video ini pemain dapat melihat perkembangan Parakacuk yang bisa dibilang sudah lebih baik dari versi demo sebelumnya. Selain perbaikan kualitas grafis, Gamecom Team juga memperlihatkan aspek gameplay yang telah ditambah dan diperbarui. Pemain bisa melihat trailer-nya di bawah ini.

Parakacuk sendiri merupakan game dengan nuansa tawuran dan kekerasan yang menceritakan soal seorang anak pindahan bernama Budi, yang harus bertahan hidup di tengah-tengah perang geng di sekolah tersebut. Bertajuk Beat’em up Story Driven, ini akan membawa pemain untuk berduel dengan para musuh dan mengembangkan geng Budi yang dinamakan Parakacuk. Parakacuk direncanakan rilis pada 2022 mendatang untuk PC dan berencana membawanya ke konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru